Rabu, 18 April 2012

Rute lokasi Pesantren darunnajah cipining


Keterangan Rute

Kendaraan Pribadi
1. Dari Tol Jakarta-Merak keluar pintu tol Karawaci, kemudian ikuti jalur menuju Legok, Parung Panjang, dan Kadaka/Bunar, turun di Darunnajah Cipining.
2. Dari Bogor, ikuti jalur menuju Jasinga, belok kanan di pertigaan kadaka/Bunar, menuju Darunnajah Cipining.
3. Dari Pandeglang, ikuti jalur menuju Jasinga kemudian Kadaka/Bunar, selanjutnya belok kiri menuju Darunnajah Cipining.
4. Dari Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Keluar pintu Tol BSD SERPONG, Lampu merah/Giant Belok Kiri, Ikuti Jalan Lurus, Lampu Merah ke-2 (danau) belok kiri, keluar perumahan Sinar Mas Belok Kanan, Setelah POM BENSIN ada PERTIGAAN Ambil arah KANAN, Pertigaan selanjutnya ambil arah KIRI, Pertigaan terakhir ambil arah KIRI ke Parungpanjang, dari Parungpanjang lurus ke Darunnajah Cipining.
Kendaraan Umum
1. Terminal Kalideres, naik bis Putra KJU (ber-AC) jurusan Kalideres Jasinga, Via Parung Panjang, Turun di Darunnajah Cipining.
2. Terminal Cimone, naik angkutan jurusan Parung Panjang, ganti angkutan umum jurusan kadaka-Bunar, turun di Darunnajah Cipining
3. Terminal Cikokol, naik jurusan Karawaci, Legok, Parung Panjang, dan Kadaka/Bunar, turun di Darunnajah Cipining
4. Dari Bogor, naik jurusan Jasinga, turun pertigaan Kadaka-Bunar menuju Darunnajah Cipining.
5. Dari Pandeglang, naik jurusan Jasinga kemudian turun di Kadaka/Bunar, selanjutnya naik jurusan Parung Panjang turun di Darunnajah Cipining.
Kereta Api
Dari Jakarta/Rangkasbitung, naik kereta api jurusan Jakarta-Rangkasbitung, turun di Parung Panjang, ganti angkutan umum jurusan Kadaka/Bunar turun di Darunnajah Cipining.
Silakan hubungi nomor 081280826262 atau 085714873135. Kami Siap Memandu Anda Sampai Tujuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar