Rabu, 18 April 2012

Guruku Idolaku

Begitulah motto dari sebuah pelatihan bagi para kepala RA (Raudhatul Athfal) se-kabupaten Bogor yang berjumlah sekitar 400 orang, 4 Februari 2012 lalu. Dalam event yang dipelopori oleh IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) ini, turut pula kepala RA Darunnajah Cipining, Bu Sri Purwati, S.Pd.I.
Siswa RA Darunnajah Cipining Tengah Bermain
Kegiatan yang dipusatkan di gedung serba guna 2 pemda Bogor ini dirasa oleh Bu Sri sebagai penambah pengalaman dan wawasannya, apalagi menurutnya ini adalah kesempatan perdananya sejak  memimpin RA dalam kurang lebih 2 tahun masa jabatannya ini.
“Subhanallah. Pengalaman pertama mengikuti pelatihan merupakan hal yang sangat mengesankan. Kita mendapatkan ilmu, wawasan, sekaligus menjalin silaturahmi dengan RA yang lain. Semoga ilmu yang kita dapatkan bisa bermanfaat untuk kemajuan RA Darunnajah Cipining” ujar Bu Sri.
Secara garis besar, tendensi dari kegiatan ini adalah agar para peserta menjadi panutan dan idola bagi anak didiknya masing-masing. Adapun beberapa materi yang disampaikan pada kesempatan tersebut di antaranya adalah 1) Administrasi TK oleh Dra. Hj. Siti Latifah, M.Pd., 2) Psikologi Anak oleh Ir. Akhir Winardi, S.Psi., M.Psi., dan lain-lain. (Wardan/Billah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar